Wednesday, February 17, 2010

cewek macho!


GW takjub banget sama temen gw si Ijuk (nama asli Jennifer...ya itu juga masih samaran sih but you get the point lah, gak jauh beda koq)

Kenapa di panggil Ijuk? Mungkin karena rambutnya yang mirip kayak ijuk itu…

bagi kalian yang tidak tau 'ijuk' itu apa, 'ijuk' adalah sapu.....

gw punya perasaan kalo model-model rambut seperti itu adalah trend dikalangan para atlit, karena tiap-tiap teman segerombolan Ijuk rambutnya persis sama semua.

ANYWAY!

Ijuk adalah salah satu cewek ter macho yang pernah jadi temen gw (sampe sekarang masih temen lho kita - so setia kawan dan macho, what more could you possibly want from a bestie?) dia seorang pecinta olah raga - ie. Foot ball, bola, basket, soft ball, sampe suka banget bb/air soft gun! huuuuu total udah kayak female Rambo aja deh!! Mantan-mantan gw aja pada kalah 'jantan' sama si Ijuk.

Nah karena kalo jalan sama dia gw merasa kayak di temenin sama cowok… gw sempet kepikirian kalo Ijuk ini cowok berbadan cewek kali ya hehehe! (Sorry ya Juk…) dan ternyata gak cuma gw doang yang ngerasa gitu, temen-temen yang lain juga.

Tapi pemikiran ini juga terbentuk karena didukung dengan nyali Ijuk yang selangit!

Pada suatu saat waktu mobil gw lagi tersabotase sama keperluan shoppingnya a certain someone in the family gw terpaksa harus beralih ke sesuatu hal di negri ini yang tidak bisa di banggakan....Metromini.....

sampe hari-hari ini gw masih mimpi buruk.

Gw inget banget waktu itu kita lagi buru-buru ngejar sebuah Metromini yang dari jauh tampaknya innocent enough yang akhirnya berhenti karena melihat 2 cewek yang tampangnya udah gak karuan karena panas Jakarta.... begitu sampai di pintu, kedatangan kita langsung disambut oleh punggung-punggung basah berkeringat para abang-abang. Pada saat itu juga supirnya nge-rem mendadak....gw terhempas tertindih badan yang basah

wah siaaal...kena deh bermacam bau-bau kecut gak jelas ....tapi dia lalu bangun dan membantu saya berdiri, terus minta duit(lho baik-baik mbantu koq udah gitu malak sih??)...eh ternyata dia emang keneknya.

Karena kita gak dapet tempat duduk, saya terpaksa berdiri di sebelah tempat duduk samping yang deket pintu belakang dimana saya bisa ambil nafas panjang sekali-sekali dari jendela karena baunya yang hanya bisa di jelaskan dengan 'bleeehhh....'
ya biasalah di metro sempit sempitan udah gitu keringet berapa ratus orang yang gak tau asalnya dari mana pada bercampur aduk...

dan selagi menghilang dalam renungan ...

ada mas-mas tengil dengan enaknya ngeraba terus nyolek pantat gw! Anjriiiit..........
geli banget kan! GW MURKA!

Udah seharian lari-lari ngejar bis gak beradat ini, begitu sampe, gw ketindih orang keringetan, terus sekarang ada orang yang ngerasa pantat gw bisa di pegang-pegang se-enaknya!....Sebelum gw ada waktu untuk 'bertindak' (memaki sang pencolek dengan kata-kata kasar yang dirangkai secara indah dengan hiasan berbordir) dia udah disikat duluan sama si Ijuk!

GUBRAK!!

Melayanglah muka si pencolek ke jendela...terus gimana ya, merasa terdahuli gw ya ngikut aja colong tendang dikit! hehehe PUAS!...

Nah orang-orang pada ngeliatin dong, jadi kita tunjuk-tunjuk aja tuh orang sambil teriak "copet tuh copet!!" wah senangnya hatiku melihat sang pencolek kalang kabut berlarian keluar metro dan menghilang dikejauhan kayak di kartun-kartun jepang.


Jadi moral dari pengalaman ini adalah jangan segan-segan banyak berteman...carilah networking yang selalu menguntungkan! (Apa lagi kalo lo sering naik bis ke daerah rawan) atau, kalo gak ada mobil, naik metromini aja...tapi resiko tanggung sendiri, pantat dan dandanan bisa korban....jadi sedia payung sebelum hujan, itu kalo hujan, kalo gak hujan gak usah bawa payung.

salam Cinta!!

No comments:

Post a Comment