Friday, February 19, 2010

Japanese food


Gw paling suka sama makanan jepang!

Sehat, enak, gurih, pokoknya tuop dech... Apalagi yang namanya sushi, sashimi, dan keluarganya.

Gw biasanya abis pulang sekolah sama temen-temen sering ke Sushi Tei di PIM 2 (gw recommend lho) udah enak, murah lagi (kalo di banding sama yang lainnya ya) terus minumnya oca dingin… buat lo pade yang gak tau, oca itu teh ijo. DAN teh ijo itu juga sehat. artinya apa aja yang serba jepang serba sehat! gw cari cowok jepang ah!

Tapi kenapa ya setiap kali makan gw rasanya seneng banget gitu ?Mungkin kehebatan sang chef yang kayak di kartun-kartun jepang beneran kali ya??? bisa bikin orang nangis, ketawa, wahh pokoknya heboh deh hahaha. (biasa aja kallee) ;) pokoknya gw rekomendasikan deh lo sama temen temen kesitu, bawa aja 300 ribu di jamin beres.

Hidup hanya sekali, nikmatin aja apa yang ada!(ahem ahem mudah mudahan gw di kasih discount ya sama sushi tei, kan udah gw promosiin nih)

(pic reference http://ferdianleonardi.files.wordpress.com/2008/12/sushitei.jpg)


salam Cinta:)

1 comment:

  1. ^^ alow met kenal juga...
    thx ya dah di masukin link nya hehehe
    silahkan aja bu, gambarnya saya dapet dari google juga kok ^^

    ReplyDelete