Wednesday, February 24, 2010

Dramaaaa apa sinetroon ya?

Semalem gw mimpi aneh banget...

Gw lagi di sebuah condo atau apartment somewhere in Asia tenggara gitu, karena isinya banyak banget orang Asean (masih penasaran? - mungkin deket deket Singapur Thailand gitu deh).

Anyhow...

this Condo nih gw liat-liat baguuss banget, warnanya putih cerah dan ada campuran warna biru-biru langit yang sangaat friendly.

Memasuki gedung gw melihat dan mengamati penataan ruangannya dan punya kesimpulan : Interior design - unik dan funky (cocok untuk anak muda or anak-anak grafis yang banyak main di warna dan shape ya huhuhu sok teu sekalee), dan dengan kolam renang besar yang menyambungkan kamar satu ke kamar yang lainnya! Wahh pokoknya fantastis deh rasanya kayak hotel hotel mewah di Bali hehehe.....gw ngambil interior design ah.

Ceritanya kita di satu kamar tuh ada 4 orang, 2 cewe dan 2 cowok, termasuk gw (and secretly i think they're all having an affair)

(just for your information anak anak yang jadi house mate gw aneh aneh semua, kayak NERDS semua!....kecuali gw).

Terus kita kedatangan satu house mate baru, seorang cowok yang bener bener kereeeeeen banget!! tipe tipe gw banget, badannya kurus tapi jadi kaya bruce lee, tingginya kira-kira 180, matanya warna madu...waaaw, rambut coklat muda mengkilat (tidak seperti anjing)... kalo di jelasin tampangnnya mirip Johnny Depp hehe ;) dan dia paling deket banget sama gw di antara anak anak yang lainnya (pastinya karena gw cantik ya... NGAREP) nah nih cowok ceritanya kita kasih aja nama Sebastian (soalnya gw lupa namanya siapa di mimpi gw ^_^ oh Sebastian...).

So gw and Sebastian biasanya bareng bareng kalau kita kemana mana. But kayaknya si Sebastian nggak terlalu di sukain sama orang kecuali sama temen temen house mate, gak tau deh kenapa. Tiap kali kita lewat orang2 tampangnya sinis banget Maria Mercedes style gitu.

Fast forward

Waktu gw sama anak anak rumah balik dari kamar tetangga (gak tau deh ngapain) tiba tiba kita udah nggak ngeliat si Sebastian, Cuma sepucuk surat yang mengatakan bahwa:

doy udah nggak bisa tinggal lagi disini dan harus pergi keluar (yaah...) dari negara ini (ok...) secepat mungkin (hmm...jangan2 dia secret agent?) lewat train station yang ada di deket apartement(lho koq?)

sign,

Sebastian/Johnny

Udah gitu rasanya pas gw baca hati gw langsung yang nyesek banget, panic, bertanya tanya “Sebastian kenapa kamu harus pergi???” singkatnya rasanya kayak di tiban sial sebesar bagong.

And so! Gw dan para house mates memutuskan untuk mengejar si Sebastian ke stasiun kereta yang dengan kebetulan ada di sebelah apartemen, dan keretanya kebetulan pas jalan sewaktu kita menginjak pintu gerbang stasiunnya.

Selagi kereta itu jalan, seperti film-film drama Hollywood yang gw sangat sebalkan... gw juga lari di samping jendela memanggil nama Sebastian sekeras mungkin sampai dia nengok ke arah gw. And by the time he turned to me, i passionately shouted “SEBASTIAN DON’T GO!! I LOOVVVEE YOOOUUUUUUUU” dan dia mencoba membalas tapi nggak kedengeran karena kehalang kaca yang setebal 2-3 centimeter. Tapi kalo di liat liat gw rasa dia bilang “I LOVE YOU TOO CINTA...” .....hix.... hix...... :'( HUUAA JOHNNY!!!

Abis itu gw bangun

Dengan tampang bengap abis nangis, antara seneng sama sedih gitu (... konyol banget deh muka gw. gw rasa cerminnya aja kaget pas gw ngaca ;p.) gw keluar kamar dan sempet bikin nyokap gw ngira gw abis minum-minum dan lagi hangover....please deh mam...

Tapi belakangan ini kenapa gw mimpinya gitu gitu terus… (gw nggak complain sih abisan seru ;) hmmm apakah Sebastian/Johnny benar-benar ada dan menungguku? Apakah dia juga bermimpi yang sama?

Sebastian/Johnny Depp if you're reading this, leave a comment and/or write down the last dream you had to blckbrd0@gmail.com for a chance to win the affection of an otherwise unaffectionate girl (lho koq promosi?)

No comments:

Post a Comment