Friday, February 19, 2010

ohhh kota ku yang indah Jakarta...

Burung rajawali menyembunyikan kuku

Belakangan ini gw sering banget jalan-jalan keliling Jakarta di malam hari....

kenapa?

Well karena pingin aja hehehe maaf ya jawabannya gak memuaskan, tapi nggak deng salah satu alasannya karena gw lagi bosan.... jenuh...

Jakarta kalau malam hari lebih keliatan indah, bagus, BERSIH dan pokoknya segala yang 'jelek jelek' tiba tiba ilang aja. contohnya ya, waktu itu gw sama temen-temen lagi jalan ke ancol lewat sudirman, nembus Kota Tua, terus masuk masuk gang mana gitu deh pokoknya nembusnya ancol ... semuanya keren! no complaint lah

nah tapi siang siang! yaa ampun sumpekkkk amat, gw ngeliatnya aja di mobil udah uuggghhhhhh pingin pingsan! (hiperbola bangeetttt) tapi serius, dan gw bandingin sama jalan jalan pas malem malem rasanya:

tenang

nyaman

nggak macet

bagus

bersih....

.... yahh gitu deh. hehehe makanya gw jadi sering jalan jalan malem... tapi sayangnya nggak banyak yang buka...

mmmm jadi inti gw Jakarta akan lebih bagus kalo aktif dari malem sampe pagi hehehehe 24/7 dong~! kalo nggak gitu paling enggak bersiin kek sampah-sampah Jakarta! gw ngomong ngewakilin semua penduduk!(kecuali yang hobi buang sampah) -

BUANG yang nggak perlu kayak metro mini yang udah nggak karuan (atau tolong di disiplinkan/supirnya di training yang bener - gw pengalaman buruk dengan metromini dan kawan-kawan....)

bajaj lama yang selalu bikin macet dan nambah polusi doang...

teruuuuus jumlah MOTOR2x mohon dibatasi dikota yaa....

polusi mohon dibersihkan.

kalo nggak hukumannya di terapkan secara 100% kayak di Singapore gitu lhoch hehehe (denda siapa aja yang buang sampah hehehe atau suruh kerja bakti!! bersihin dah sono Jakarta!)

salam Cinta ;)

No comments:

Post a Comment